Friday, April 19, 2013

5 Hal Yang Dapat Menyebabkan Perceraian

Pertengkaran sebenarnya hal yang wajar dalam suatu rumah tangga. Karena Pertengkaran dapat menambah kemesraan pada rumah tangga . Simak Artikel Berikut Tentang 5 Hal Yang Dapat Menyebabkan Perceraian yang dilansir Oleh Your Tanggo berikut ini :

1 . Mengabaikan masalahJika ada masalah, sebaiknya cepat selesaikan dengan pasangan. Mengabaikan atau pura-pura tidak menyadarinya hanya akan semakin memperburuk keadaan.

2. Tidak berusahaAnda tahu bahwa kehidupan pernikahan yang Anda jalani sedang mencapai titik kebosanan, tetapi jangan berhenti berusaha untuk memunculkan kembali api cinta yang hampir padam.

3. Tidak berkomunikasiKomunikasi adalah salah satu kunci utama membangun pernikahan yang solid. Jika Anda tidak pernah mau belajar berkomunikasi dengan baik, pernikahan bisa berujung pada perceraian.

4. Jarang bersamaJangan pernah gunakan alasan sibuk sebagai penghalang waktu bersama pasangan. Sebab semakin jarang Anda bersama, semakin besar risiko perpisahan yang mengancam.

5. Tidak mau mengalahBeberapa masalah membuat pasangan jarang ada yang mau mengalah. Misalnya soal urusan bersih-bersih. Coba ambil jalan tengahnya jika tidak ingin pernikahan hancur gara-gara masalah sepele.
Itulah berbagai kesalahan dalam kehidupan pernikahan yang bisa berujung pada perceraian. Jangan sampai Anda melakukannya ya!

Itulah Artikel tentang 5 Hal Yang Dapat Menyebabkan Perceraian .Semoga Dihindari ya Hal-hal yang di atas ini .

SUMBER | www.unikshare.blogspot.com

No comments:

Post a Comment