Friday, April 19, 2013

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Senyum menawan memang cantik dipandang mata, namun gigi putih merupakan salah satu syaratnya. Banyak odol yang menjanjikan gigi putih namun tidak ada hasilnya. Berikut tips alami memutihkan gigi yang terbukti :

1. Sesudah Makan

Jangan sikat gigi anda sesudah makan! Hal ini dapat menyebabkan hilangnya lapisan putih karena gigi 'melemah' sesudah makan. Sikat gigilah 1 jam sesudah makan untuk menjaga permukaan gigi.

2. Diputar bukan digesek

Cara menggosok gigi yang benar adalah dengan teknik memutar bukan kiri-kanan. Selain itu gunakan juga sikat gigi yang lembut supaya permukaan gigi tidak rapuh.

3. Baking Soda
Aduk 1 sdt baking soda dengan 4 tetes air sampai kental. Gunakan untuk sikat gigi. Pakai 1x/minggu. Baking soda secara efektif menyingkirkan asam dan kotoran yang membuat gigi menguning.

4. Lemon+Garam
Peras 1 buah lemon campur dgn 1/4 sdt garam, gunakan untuk menggosok gigi. 4x/hari. Lemon dan garam dapat menghilangkan karang gigi.

5. Siwak
Siwak yang biasa digunakan orang Arab sebagai sikat gigi. Tidak hanya memutihkan gigi, siwak juga dapat melindungi gigi dari kerapuhan.

Sekian tips dari saya, silahkan dicoba



Sumber:unikshare.blogspot.com

No comments:

Post a Comment