Tuesday, April 23, 2013

6 Alasan Memilih Hyundai i20


Minat konsumen di Indonesia terhadap kendaraan hatchback semakin meningkat. Ini ditandai dengan banyaknya pabrikan dan varian yang bermain di segmen ini. Berdasarkan data Gaikindo 2012, tercatat ada 17 varian dari 16 merek berebut pangsa pasar, dimana daya serap konsumen mencapai 72.729 unit.
Trend kenaikan animo konsumen terhadap kendaraan hatchback, karena lebih luwes diajak berkendara di antara kemacetan, juga handal saat dipacu ke luar kota. Meski secara prinsip desain hanya ada 2 ruang kompartemen (mesin dan penumpang), namun akses bagasi tetap mampu mengakomodir barang bawaan. Factor kelebihan lain adalah radius putar relative kecil, sehingga pas dengan situasi jalan di Indonesia yang banyak terdapat jalan kecil.
Berangkat dari perspektif di atas, jika Anda memiliki minat membeli sebuah hatchback handal, namun situasi keuangan agak terbatas, maka rekomendasi kami berikut pantas anda pertimbangkan.
Hyundai i20 SG adalah varian Hyundai yang awalnya dibuat di market Eropa, yang sangat kritis soal handling dan efisiensi bahan bakar.




1. Sistem keamanannya telah dilengkapi dengan “Airbag” dan system pengereman “ABS

2. Sebagai kendaraan urban yang identik dengan gaya hidup, i20 telah dilengkapi dengan fitur “Sunroof

3. Integrated Audio dengan remote steering 

4. Telah dilengkapi dengan fitur “Electric Folding Mirror”, sehingga sangat bermanfaat saat akan melakukan parkir atau jalanan sempit 

5. “MDPS” (Motor Driving Power Steering) dengan tilt & telescopic steering column. MDPS memberi manfaat untuk mereduksi getaran dan kebisingan dari kinerja setir, sehingga kenyamanan berkendara bisa lebih didapatkan. Terkait kenyamanan, fitur tilt & telescopic steering column membuat anda bisa mengatur tinggi rendah dan maju mundur posisi setir kemudi  

6. Multi Information Display (MID) juga merupakan fitur terdepan di kelasnya saat itu, dimana anda bisa memonitor informasi tripmeter, econometer, suhu diluar kabin, konsumsi bahan bakar, hingga sisa jarak tempuh kendaraan.

No comments:

Post a Comment