Tuesday, April 23, 2013

Kelebihan Hyundai Grand Avega


DINAMIS & IMPRESIF : Penerapan Fluidic Sculpture Grand Avega tergambar dari penonjolan garis yang diteruskan ke bagian samping bodi hingga buritan. Desain head lamp, fog lamp, dan rear lamp yang di desain dengan sudut tajam juga semakin menegaskan karakter Grand Avega yang impresif.



ECO-DRIVE : Penyematan Eco-Drive yang mampu mengefisiensikan penggunaan bahan bakar. 


RESPONSIF : Hyundai memasangkan fitur Shiftronic yang responsif pada Grand Avega A/T.Perpindahan gigi pada Grand Avega juga halus. Meski tidak dilengkapi dengan ABS,EBD, dan airbag, kualitas piranti pengereman milik Grand Avega bekerja dengan baik. Apalagi saat tuas transmisi digeser ke kiri untuk mengaktifkan fitur shiftronic dan melakukan Engine Brake dengan memposisikan tuas transmisi ke arah minus (-).



KENYAMANAN : Saat dipacu pada kecepatan tinggi putaran ban dan suara mesin tidak terdengar.  Pengendalian Grand Avega juga sangat baik, karena sudah menggunakan suspensi MacPherson Strut with Stabilizer (depan) dan Coupled Torsion Beam Axle (belakang) sehingga mampu mencegah terjadinya Oversteer saat melewati tikungan tajam.


No comments:

Post a Comment